Empat Menteri Akan Resmikan Kepulauan Natuna sebagai Natuna Digital Islands

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Zulhappy Saat Di Wawancara.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Empat Menteri kabinet Indonesia Maju, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan,
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Taten Masduki dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Natuna, pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang. 

"Kedatangan empat Menteri ini dalam rangka peresmian Kepulauan Natuna sebagai Natuna Digital Islands. Kegiatan itu akan dilaksanakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Pantai Piwang," ungkap Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Zulhappy saat diwawancarai di Loby Kantor Bupati Natuna, Senin (3/10/2022).

Peresmian Natuna Digital Islands ditujukan untuk memberikan bukti nyata bahwa digitalisasi telah menjadi pemecah masalah dan solusi untuk mengoptimalkan perekonomian lokal di daerah 3T, khususnya dalam hal ini Kepulauan Natuna. 

Di sisi lain, agar pemerintah pusat dan daerah merekognisi bahwa rencana pembangunan pemerintah dalam digitalisasi, termasuk UMKM, perlu terus diintensifikasi. 

(**/IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.