Danlanud RSA Dampingi Sekjen Kemhan RI Kunjungi RSAU dan Radar Pasif

Kunker Sekretaris Jenderal Kementrian Pertahanan ke Rumah Sakit Integrasi, dr. Yuniati Wisma Karyani.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han., PSC(J). mendampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, dalam rangka kunjungan kerja di Rumah Sakit Integrasi (RSI) dr. Yuniati Wisma Karyani di Lanud RSA, Kamis (20/10/2022). 

Dalam kunjungan ini, Sekjen Kemhan dan rombongan melihat Fasilitas Kesehatan(Faskes) yang dimiliki oleh RSI Lanud RSA. Di Sela-sela peninjauan Sekjen Kemhan berpesan kepada Kepala RSAU Lanud Raden Sadjad, Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono agar faskes serta Alat Kesehatan(Alkes) lainnya untuk dirawat dengan baik. 

"Alat-alat kesehatan yang dimiliki RSAU Lanud RSA ini agar dirawat dengan sebaik-baiknya," pesan Sekjen Kemhan RI. 

Setelah di RSI, Sekjen Kemhan dan rombongan menuju ke radar pasif Tanjung Datuk untuk melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana Satuan Radar 212 Ranai. Selain itu, Sekjen juga berkesempatan menyambangi pelabuhan Pering, Kelurahan Bandarsyah untuk melakukan pertemuan bersama nelayan Natuna. 

Usai melaksanakan kunjungan selama dua hari di Natuna, Sekjen Kemhan dan rombongan langsung dilaksanakan bertolak ke Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang untuk melanjutkan kegiatannya di wilayah Kepulauan Riau.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.