Bupati Natuna Buka Konferensi Cabang ke III PC Muslimat Nahdlatul Ulama

Bupati Natuna Sampaikan Sambutan.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Konferensi Cabang ke III PC Muslimat Nahdlatul Ulama masa bakti 2022-2027 secara resmi dibuka, Bupati Natuna, Wan Siswandi di Rumah Makan Sisi Basisir, Rabu 19 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Penguatan Ahli Sunnah Wal Jamaah Dan Optimalisasi Potensi Muslimat Nahdlatul Ulama Di Era Digital Menuju Satu Abad"

Hadir dalam kegiatan teesebut, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD). 

Bupati Natuna, Wan siswandi dalam kata sambutan memberikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada Cabang PC Muslimat NU Kabupaten Natuna yang melaksanakan Konferensi tahun 2022.

"Saya menyambut menyambut baik kegiatan ini, karena PC Muslimat NU Kabupaten Natuna selama berdiri di Kabupaten Natuna, dapat berjalan sendiri tanpa ada bantuan dari pemerintah," kata Wan Siswandi. 

Wan Siswandi berharap Cabang PC Muslimat NU Kabupaten Natuna senantiasa dapat menjadi mitra strategis pemerintah karena memiliki peran yang strategis bagi pembinaan umat dan masyarakat. Pemerintah berupaya untuk terus mendukung kegiatan Muslimat NU di Kabupaten Natuna.

"Untuk itu, kita meminta dalam pelaksanaan konferensi ini dapat berjalan dengan kondusif, demokratis sehingga dapat memebesarkan dan melahirkan pemimpin NU yang mumpuni Kabupaten Natuna," ungkap Wan Siswandi. 

Bupati Natuna juga mengajak organisasi yang berkaitan dengan keagamaan, shalat berjamaah dan meramaikan kegiatan keagamaan di masjid agung. Karena saat ini, Masjid Agung sudah Indah dan terang. 

"Kita memiliki masjid yang begitu megah, tapi sangat sepi oleh jamaah, apakah kita tidak beramal? Untuk itu, saya meminta seluruh masyarakat mari kita ramaikan," harapnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.