Bupati Karimun Hadiri Pelantikan Ketua DPD KNPI Priode 2022/-2025

Foto Bersama Bupati Karimun, usai Pelantikan DPD KNPI Periode 2022-2025.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL COM: Bupati karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si hadiri acara pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun Periode 2022-2025 di Gedung Nasional, Minggu (9/10/2022).

Ketua (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Teddy Nuh, melantik sebanyak 70 orang yang terdiri dari Ketua, serta pengurus dan anggota DPD KNPI Kabupaten Karimun periode 2022-2025.

Bupati Karimun mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun dan juga atas nama Saya pribadi, mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepengurusan KNPI Kabupaten Karimun periode 2022-2025," ujarnya.

Lanjut Rafiq, mudah-mudahan kedepan KNPI Kabupaten Karimun semakin bersatu dan semakin solid, mari bergandengan tangan membangun Kabupaten Karimun.

Dikatakan Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Muhammad Teddy Nuh Dalam sambutannya, momentum pelantikan adalah komitmen awal untuk memberikan manfaat kepada Kabupaten Karimun.

“Mari kita mengakhiri konflik dualisme yang terus mengusik, sehingga bisa fokus ke depan untuk menata kerja-kerja kepemudaan, jangan jadikan pelantikan ini hanya berhenti di seremonial saja, harus memberikan banyak manfaat bagi sekitar," ungkapnya

Sementara, sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun yang baru dilantik, Raden Richky Dwi Muhardi mengatakan bahwa setelah dilantik, pihaknya mengaku ingin menjadikan satu KNPI yang sudah terpecah sejak dari KNPi pusat

"Sambil berjalannya waktu, pihaknya mengaku akan selalu membuka diri untuk membuat KNPI di Kabupaten Karimun menjadi satu, agar bisa kompak dan bersatu untuk sama-sama membangun," ujarnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.