Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Yonkomposit 1/ Gardapati Gelar Karya Bhakti dan Bakti Sosial

Bakti Sosial Yonkomposit 1/ Gardapati.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Setelah lima hari melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Peleton/Seksi terintegrasi, Yonkomposit 1/ Gardapati melaksanakan kegiatan karya bhakti dan bakti sosial di kelurahan ceruk dan kelurahan limau manis, Kecamatan Bunguran timur, Kabupaten Natuna, Kamis (08/09/2022).

Adapun sasaran pembersihan antara lain membersihkan mesjid, lapangan bola kaki, jalan dan selokan. 

Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI yang dilaksanakan merupakan wujud cinta terhadap NKRI dan masyarakat, di samping itu agar terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dengan prajurit khususnya Yonkomposit 1/ Gardapati demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan hubungan silaturrahmi antara prajurit Yonkomposit 1/ Gardapati dengan masyarakat di daerah latihan. 

Di penghujung kegiatan latihan Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Inf Saiful Rizal juga membagikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat sekitar tempat latihan yang kurang mampu guna membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kegiatan ini, Komandan Batalyon Komposit 1/ Gardapati juga mengerahkan tim kesehatan untuk membantu masyarakat dalam pengobatan gratis.

"Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan semata mata untuk membantu masyarakat dan sebagai perwujudan rasa cinta TNI kepada masyarakat Natuna khususnya, dengan harapannya kedepan TNI bisa selalu ada bersama rakyat dan untuk rakyat," ungkap, Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Inf Saiful Rizal.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.