Wakil Bupati Natuna Lantik Ketua LAM Kecamatan Bunguran Timur Laut

Pelantikan Pengurus LAM Kecamatan Bunguran Timur Laut. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kepengurusan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Bunguran Timur Laut Masa Khidmat (masa jabatan) 2022-202 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua LAM Kabupaten Natuna, Datok Rodhial Huda Selasa (20/9) bertempat di ruang pertemuan kecamatan Bunguran Timur Laut. 

Dalam kesempatan tersebut, Rodhial Huda meminta kepada pengurus LAM kecamatan untuk terus menjaga marwah sebagai masyarakat Melayu, dan menjadi contoh bagi masyarakat Natuna khususnya Bunguran Timur Laut. 

Rodhial Huda juga berharap kepada pihak LAM kecamatan untuk terus berkarya meski tanpa bantuan dari pemerintah daerah. Dirinya juga menjelaskan kondisi keuntungan daerah yang jauh menurun dari tahun sebelumnya. 

"Kalau daerah masih mengandalkan dana bagi hasil dari pemerintah pusat, maka keuangan daerah akan terus bergantung kepada dana pusat. Namun demikian saya berharap LAM akan terus menjalankan fungsinya sebagai organisasi masyarakat sesuai dengan AD dan ADRT yang berlaku," ungkapnya. 

Sekali lagi, Rodhial Huda meminta kepada semua pengurus untuk tetap mnerikan uang terbaik untuk daerah serta mendorong dan mendukung segala program pemerintah untuk kemajuan daerah. 

Untuk kepengurusan LAM Kecamatan Bunguran Timur Laut masa jabatan tahun 2022-2025, Ketua Tatmizi S.Ip, Sekretaris Hazan S.Pd.I, Bendahara Aminah. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.