Wabup Karimun Mendorong Kades Agar Perangkat Desa Memperoleh BPJS Ketenagakerjaan

Wabup Karimun Menyerahkan Santunan saat Acara Sosialiasasi BPJS Ketenagakerjaan. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si  hadiri acara sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022).

Implementasi Instruksi Presiden RI (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta tindak lanjut PKS antara Dirjen Bina Pemerintah Desa dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan melaksanakan sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa

Wakil Bupati mengatakan, pemerintah Kabupaten Karimun terus mendorong para perangkat Desa untuk memperoleh jaminan sosial tenaga kerja. 

Dia berharap pemerintah Desa memanfaatkan landasan hukum itu untuk mengikutsertakan seluruh aparatur Desa dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

"Saya berharap pada sosialisasi ini para aparatur pemerintah desa dapat memanfaatkan sosialisasi ini, dan bisa tau apa yang menjadi hambatan dan rintangan di desa masing-masing," ungkapnya. 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.