Urai Kemacetan dan Tindak Kejahatan di Jalan, Polsek Sekupang Rutin Laksanakan Strong Point

Tampak seorang personel Polsek Sekupang sedang mengatur arus lalulintas.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, ketertiban dan kejahatan di jalanan, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas kendaraan atau dikenal dengan istilah Strong Point.

Strong Point merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Sekupang dan sekaligus bentuk nyata hadirnya Polri di tengah -tengah aktifitas masyarakat. 

Strong Point kali ini dilaksanakan dibeberapa titik yang salah satunya di Simpang PDI Tiban Indah pada Senin tanggal 26 September 2022 sekira pukul 07.00 Wib, terlihat arus lalu lintas ramai namun lancar dan Polsek Sekupang hadir dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan. 

Selain Simpang PDI Tiban Indah, Polsek Sekupang juga menempatkan personilnya di Simpang Taman Irene Tiban Baru, Simpang Gedung Beringin dan Simpang Hiltop dimana dimasing-masing titik di isi oleh 2 (dia) orang personil. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana mengatakan, Polsek Sekupang Polresta Barelang secara rutin setiap pagi dan sore selalu menempatkan personilnya pada titik rawan kemacetan.

Adapun lokasi yang kerap terdapat kemacetan lalulintas di antaranya Simpang PDI, Simpang taman Airene, Simpang Hiltop dan Simpang Gedung Beringin. 

"Melalui Strong Point, Polsek Sekupang mengurai kemacetan lalulintas yang kerap terjadi di jam-jam sibuk pagi dan sore hari," ungkap Yudha, Senin (26/9/2022).

Untuk itu di himbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas.

"Selalu ikuti arahan petugas di jalan dan selalu utamakan keselamatan," ujar Kapolsek Kompol Yudha mengakhiri.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.