Tim Auditor Polda Kepri Laksanakan Pemeriksaan Rutin Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Natuna

Tim Audit Itwasda Polda Kepri kembali melakukan audit kinerja tahap II/wasrik rutin II ke Polres Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Tim Audit Itwasda Polda Kepri kembali melakukan audit kinerja tahap II/wasrik rutin II ke Polres Natuna, kegiatan audit kinerja tersebut dilaksanakan selama tiga hari ke depan. 

Kehadiran selaku Ketua Tim Audit yang dipimpin AKBP Eko Budhi Purwono, S.I.K, di sambut dan diterima langsung Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.IK,.M.H beserta jajaran di Gedung Pratisara Wirya Sat Intelkam Polres Natuna, Kamis (29/09/2022).

Ketua Tim Audit Polda Kepri AKBP Eko Budhi Purwono menyampaikan, kegiatan audit dilakukan untuk mengetahui segala kendala dan permasalahan sehingga mendapatkan solusi terbaik bagi organisasi yang pada akhirnya organisasi polri menjadi lebih baik dan tujuan akhirnya tercapai yaitu manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. 

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Tim Audit beserta rombongan di Polres Natuna, semoga pelaksanaan audit kinerja tahap II dapat memperbaiki kekurangan dalam pelaksanaan dan pengendalian di Polres Natuna. 

"Audit Tahap II meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian, oleh karenanya, Kapolres berharap melalui kegiatan ini, seluruh satker di lingkungan Polres Natuna beserta jajaran Polsek dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan, dan akuntabel guna mewujudkan Polri yang Presisi," ungkapnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.