Sertijab Pejabat Utama Polres Natuna, Kapolres: Tetap Semangat dan Berikan Pengabdian Terbaik di Perbatasan

Kapolres Natuna Salami Personilnya Usai Upacara Sertijab.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Kepolisian Resor Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy., S.I.K, M.H, pimpin upacara serah terima jabatan, Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Natuna, Sabtu (10/09/2022) di lapangan upacara Mapolres Natuna.

Pelaksanaan Rotasi Jabatan tersebut sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Kep/370/VIII/2022 Tanggal 26 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. 

Pejabat Polres Natuna yang melaksanakan Serah Terima Jabatan sbb :

a. AKP Nurman Ps. Kabag Ren  Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kabagren Polres Bintan.

b. AKP Rohmadi Kasubbagstrajemen Dan RB Bagren Bagren Polres Tanjungpinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kabagren Polres Natuna

c. AKP Firuddin Ps. Kabag SDM Polres Natuna diangkat dalam jabtan baru sbg Ps. Kasatpolairud Polresta Tanjungpinang

d. AKP Suprihadi Hantono Kasihumas Polres Tanjungpinang diangkat dalam jabtan baru sbg Ps. Kabag SDM Polres Natuna

e. IPTU Khairul Ps. Kasatintelkam Polres Natuna diangkat dalam jabtan baru sebagai Ps. Kasipropam Polres Natuna

f. IPDA Iman Prayetno S.M. diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatintelkam Polres Natuna

g. AKP Adam Yulizar Sasono Kasatlantas Polres Natuna diangkat dalam jabtan baru sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur Polresta Tanjungpinang 

h. AKP Sopan Kasatsamapta Polres Bintan diangkat dalam jabtan baru sebagai Kasatlantas Polres Natuna

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai penyegaran. Mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan karir dan reward bagi personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan Pengabdian kepada masyarakat. 

"Kita beraharap pejabat yang telah dilantik dapat memberikan motivasi kepada para personil, hingga adanya peningkatan kualitas dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya. 

"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas di jajaran Polres Natuna, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Kabupaten Natuna,” sambungnya. 

Untuk pejabat yang pindah tugas,Kapolres Natuan mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan pengabdiannya selama berdinas di Polres Natuna, semoga ditempat yang baru bisa segera menyesuaikan dan sukses dalam menjalakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.