Polres Karimun dan Polsek Jajaran Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Penyerahan Bantuan Sosial oleh Polres Karimun.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Polres Karimun menggelar bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Selasa (06/09/2022)

Kegiatan bantuan sosial, yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak dengan kenaikan harga BBM. 

Bantuan sosial disasar kepada sopir truk, bus, angkot, tenaga kuli angkut dan nelayan, sebanyak 50 paket sembako yang disalurkan.

"Untuk kali ini di salurkan di wilayah Kecamatan Tebing dekat pasar PN dan wilayah Kecamatan Meral Pasar Bukit Tembak. Kegiatan bantuan sosial ini akan dilaksanakan diseluruh jajaran Polres Karimun khususnya jajaran Polsek-Polsek," ujarnya. 

Salah seorang sopir angkot mengatakan, Alhamdulillah bisa menerima bantuan sosial dari Polres Karimun. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan.

"Terimahkasih bayak pak polisi," ujarnya. 

“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kabupaten Karimun," ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.