Pemkab Natuna Matangkan Persiapan Turnamen Bupati CUP 2022

Persiapan Pematangan Turnamen Bupati CUP. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar rapat pematangan persiapan turnamen Bupati CUP, diruang rapat Kantor Bupati Natuna, Kamis (1/9/2022). 

Sesuai rencana, turnamen Bupati CUP tersebut akan digelar pada tanggal 6 September hingga 10 Oktober 2022 mendatang yang di gelar di dua lokasi pertandingan. 

"Adapun kegiatan Buati CUP ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 23 tahun. Ada 2 lokasi kegiatan yang digunakan untuk bupati cup mendatang. Untuk bola kaki kita gunakan di lapangan bola kaki sri srindit pasar Ranai sedangkan untuk pertandingan  bola volly kita gunakan lapangan di pantai piwang Ranai," ungakap Wan Siswandi. 

Bupati berharap kegiatan ini hendaknya sukses dilaksanakan di Kabupaten Natuna. Oleh karena itu, penting kerja keras dalam mensukseskan acara tersebut.

"Tujuan dari pada kegiatan ini selain menumbuhkan bakat-bakat pemuda Natuna dalam bidang olah raga, juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Natuna yang selama ini sudah vakum," jelas Siswandi. 

Selain itu, Bupati meminta agar panitia mengecek kembali setiap persiapan terutama tentang sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan, seperti tempat parkir dan keamanan lalu lintas. 

"Pastikan juga bahwa pada acara kegiatan nanti  para panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada pemain dan pengunjung yang hadir," pinta Siswandi. 

Tempat yang sama, Panitian acara, Haryadi menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bupati cup ini harus sukses dilaksanakan. Sehingga dari awal, berbagai kebutuhan untuk kegiatan tersebut harus disiapkan.

"Jumlah tim sepak bola terdiri dari 64 tim, sedangkan bola volly berjumlah 64 tim yang terbagi dari 22 tim putri dan 42 tim putra," jelas Haryadi. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.