Pemda Natuna Gelar Uapcara Memperingati HUT Perhubungan ke-77 dan HUT Provinsi Kepulauan Riau ke-20

Bupati Natuna, Wan Siswandi Pimpin Upacara HUT Perhubungan ke-77 dan HUT Provinsi Kepulauan Riau ke-20.

Foto Bersama Peserta Upacara.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar upacara di halaman kantor Bupati Natuna dalam rangka memperingati HUT Perhubungan ke-77 dan juga disejalankan dengan memperingati HUT Provinsi Kepulauan Riau ke-20, Senin (26/9/2022).

Dalam memperingati HUT Perhubungan yang disejalankan dengan HUT Provinsi Kepulauan Riau, seluruh peserta upacara mengenakan baju kurung melayu dengan ragam warna-warni memenuhi lapangan upacara.

Bupati Natuna, Wan Siswandi yang bertindak sebagai Inspektur upacara mengucapkan selamat hari jadi dinas Perhubungan ke 77 dan Provinsi Kepri ke 20. Semoga diusia sudah matang itu, dishub Natuna semakin jaya dan eksis selalu baik nasional maupun terkhusus di daerah.

"Lakasanakanlah tugas sesuai UU sehinnga memberikan pemerataan pembangunan diseluruh kabupaten kota yang ada," ungkapnya. 

Wan Siswandi juga mengucapkan selamat hari jadi  provinsi kepri ke 20 semoga dapat terwujudnya percepatan pemulihan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kepri secara merata serta dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di 7 kabupaten kota.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari  perhubungan sasional dan hari jadi provinsi kepri," paparnya. 

(**)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.