Kunjungan ke Karimun, Bupati Sambut Baik Kedatangan Dewan Perniagaan dan Perindustrian Iskandar Malaysia

Bupati Karimun dan Dewan Perniagaan dan Perindustrian Iskandar Malaysia.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M,Si menerima kunjungan dewan peniagaan dan perindustrian Iskandar Malaysia negeri Johor di rumah dinas Bupati Karimun, Jumat(02/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Konsulat Kenderal Depublik Indonesia, Sandy Alexander katuk, Ketua dewan peniagaan dan perindustrian Iskandar Malaysia negeri Johor, Dato Mohammad Solikun bin Syarfin, Ketua Kadin Karimun, Ketua DPRD Karimun, Sekretaris Daerah Karimun, Forum koordinasi pimpinan daerah Karimun, serta jajaran OPD Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Malaysia negeri Johor untuk kunjungan ke Karimun dalam rangka silaturahmi serta kerjasama dengan kadin kabupaten Karimun.

"Atas nama pemerintah kabupaten Karimun, menyambut dengan baik dan dengan adanya kunjungan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta bekerja sama dengan pihak kadin kabupaten Karimun kepada pihak negeri Johor Malaysia." ucapnya.

Kadin Negeri Johor Malaysia juga akan melakukan kunjungan ke Karimun selama tiga hari yang dimulai sejak Jumat, 2 September dan berakhir pada hari Minggu , 4 September 2022 yang akan datang.

Beberapa tempat yang mereka kunjungi selama berada di Karimun diantaranya Universitas Karimun, Pondok Pesantren Ar Raudhah, meninjau sejumlah industri rumah tangga di Karimun seperti rumah batik, industri madu kelulut.

Bupati Karimun juga menjelaskan kesepakatan yang di sepakati oleh kedua belah pihak antara Malaysia negeri Johor dan kabupaten Karimun 

" Dengan di tanda tangani oleh pihak yang bersangkutan dan yang akan di tindak lanjuti oleh MOU yang ada di kabupaten Karimun seperti di bidang pariwisata, pengembangan UMKM tenaga kerja, kesehatan, pendidikan untuk menimbulkan multiplayer effeck," ujar Bupati.

Terakhir, bupati Karimun memberikan cendramata kepada kadin Malaysia negeri Johor serta tanda tangan kesepakatan kerja sama antar kedua belah pihak kadin Karimun dengan kadin Malaysia negeri Johor.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.