HUT PKN ke-3, PKN Kota Batam Akan Gelar Pengobatan Gratis Kepada Warga Binaan Rutan Batam

Ketua PKN Kota Batam, Jhon Ronal Simaremare. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Di Hari Ulang Tahun organisasi Pemuda Karya Nasional (HUT PKN) ke-3, tepatnya di Hari PANCASILA. Organisasi DPC PKN Kota Batam akan melakukan Bakti Sosial Pengobatan Gratis untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Barelang.

Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal Simaremare mengatakan, setiap tahun HUT PKN, DPC PKN Kota Batam selalu melakukan Bakti Sosial. Karena tanggal 1 Oktober 2022 hari PANCASILA, maka acara bakti sosial kita gelar. 

"Bakti Sosial ini sudah tiga kali kami lakukan di Kota Batam. Dan HUT PKN kali ini, kita melakukan pengobatan gratis untuk warga binaan. Mudah-mudahan kedepan nya organisasi PKN semakin maju, dan bisa melakukan bakti sosial untuk masyarakat Kota Batam," kata Ronal MM, Jumat (30/9-2022).

Kata Jhon Ronal, di HUT PKN sebelumnya, PKN Kota Batam sudah melakukan bakti sosial di pondok pesantren dua kali. 

"Bakti Sosial pengobatan gratis ini, Kepala Rutan Kepala Rutan Kelas IIA Batam sudah menyetujui," tuturnya.

Ditempat yang sama, sponsor utama, founder Tim R, Ahmad Rosano mengatakan, bakti sosial yang dilakukan PKN Kota Batam, pengobatan gratis di Rutan Batam, ia sangat mendukung. 

"HUT PKN ke-3 ini kita dukung. Semoga kedepan nya PKN Kota Batam semakin jaya. Sehingga bakti sosial ini bisa dilakukan setiap tahun nya," kata Rosano.

Sekali lagi, lanjutnya, ia mengucapkan selamat dan sukses HUT PKN ke-3. "PKN Kota Batam semoga tetap solid dan kompak. Lakukanlah berbakti sosial untuk kepentingan masyarakat Kota Batam," tutupnya.

Alfred
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.