Bupati Karimun Terima Kunjungan Kerja Kemenkumham Provinsi Kepri

Bupati Karimun Serahkan Cendra Mata saat Kunker Kemenkumham Provinsi Kepri.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si menerima kunjungan kerja dan silaturahmi kepala Kemenkumham Provinsi Kepri, di Rumah Dinas, Senin (12/9/2022).

Bupati Karimun menerima kunjungan dari Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kepri, Saffar Muhammad Godam, S.H., M.H. beserta rombongan.

Kunjungan ini dalam rangka bersilatuhrahmi dan kerja sama Kanwil Kemenkumham Kepri bersama Pemerintah Kabupaten Karimun.

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kepri, Saffar Muhammad Godam menyampaikan dalam kunjungannya guna bersilaturahmi dan sekaligus mengunjungi satuan kerja di Kabupaten Karimun.

"Banyak sekali perhatian yang diberikan pemerintah Kabupaten Karimun kepada jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karena itu, saya datang kemari untuk bersilaturahmi mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengunjungi satuan kerja yang ada disini," ucapnya. 

lebih lanjut, Saffar Muhammad Godam menyampaikan kepada unit satuan kerjanya. "Melayani masyarakat sebaik-baiknya, melaksanakan tanpa pamrih dan malakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan," ungkapnya


Ahmad Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.