Tutup HUT RI ke-77 di Sedanau, Wan Siswandi Apresiasi Camat dan Seluruh Masih Bunguran Barat

Malam Penutupan HUT RI ke-77.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda resmi tutup Perayaan HUT Kerdekaan RI ke-77 dan Open Tournament Bunguran Barat Cup 1, Sabtu malam (20/8/2022) di Halaman Astaka Kecamatan Bunguran Barat. 

Sebenarnya, dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, Kecamatan Bunguran Barat melaksanakan 4 pertandingan olah raga dan beberapa pertandingan kesenian baik di tingkat  anak maupun dewasa. 

Bupati yang juga didampingi oleh Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta seluruh Kepala OPD pemda Natuna, sangat mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan oleh Kecamatan Bunguran Barat ini. 

Wan Siswandi juga mengucapakan terimakasih kepada, Camat, seluruh panitia kegiatan, serta masyarakat Bunguran Barat yang sukses melaksanakan perayaan ini, dengan acara penutupan yang meriah. 

"Kegiatan ini saya yakin membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Sedanau khususnya, meski kegiatan hanya berlangsung sela dima 21, bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk berjualan di sekitar tempat pertandingan," ungkap Wan Siswandi. 

Yang terpenting lagi, kata Wan Siswandi, kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat Natuna. Sportifitas dalam pertandingan dapat memulai rasa saling hormat menghormati, sehingga kerukunan tetap terjaga. 

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyanshi SIK MH,  Ketua Komisi I dan II DPRD Natuna,  Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi  Penasehat Dewan Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Natuna, Khadijah Rodhial Huda, unsur Forkopimda Kecamatan dan tokoh masyarakat Sedanau. 

Kegiatan juga di isi dengan penyerahan kepada para pemenang lomba, sekaligus pentas seni menampilkan para juara seluruh kategori. Wan Siswandi sekali lagi mengatakan kekagumanya  atas suksesnya acara tersebut meski keuangan daerah dalam keadaan tidak baik. 

Usai resmi menutup perayaan HUT RI ke-77, Wan Siswandi meminta Rodhial Huda untuk menyampaikan puisi tentang keadaan Pemerintah Daerah Natuna serta komitmen mereka berdua dalam menunaikan janji politik mereka kepada masyarakat. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.