Terpilih Kembali, Kades Sungai Sebesi Resmi Dilantik Camat Kundur

Foto Bersama Kades Terpilih Usai Dilantik. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Sungai Sebesi, Nazaruddin resmi dilantik Camat Kundur. Pelantikan tersebut berlansung tepatnya di gedung serbaguna Desa sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (3/8/2022).

Plantikan di hadiri Dinas PMD Karimun camat kundur, Polsek Kundur, Babinsa kundur, kades tlok radang dan sejumalah Masyarakat Desa sungai Sebesi 

Nazaruddin kepala Desa yang baru saja dilantik di sela sela kesibukannya saat di kompirmasi mengatakan, setelah pemilihan Kades serentak di 29 Desa pada 3 Juli yang lalu. Alhamdulillah, ini pelantikan Kades yang pertama dilantik. 

"Mengingat dari 29 Desa Pilkades yang di lakukan serentak se-Kabupaten Karimun, Desa Sungai Sebesi, Desa yang paling unggul dalam memperoleh suara terbanyak pada Pilkades serntak tahun 2022 ini," ujarnya.

Atas pelantikan ini, semoga saja Dana Desa (DD) lebih bisa di percepat lagi di kucurkan seperti tahap satu dan dua di harapkan juga tahap tiga, segera di kucurkan agar pembangunan Desa sungai Sebesi lebih cepat berjalan pembangunan sesuai dengan keinginan kita bersama.

"Saya sangat merasa bangga, karena Desa sungai Sebesi mendapat suatu keistimewaan sendiri sebagai Desa yang di prioritaskan," tuturnya. 

Nazaruddin juga mengucapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat sungai Sebesi yang masih mempercayakan dan mengantarkan nya untuk duduk kembali sebagai kepala Desa Sungai Sebesi yang ke tiga kalinya.

Di tempat yang sama, Camat Kundur Saifullah mengatakan ucapan tahniah kepada Kades Sungai Sebesi yang baru saja dilantik. Dan masih di percaya masyarakat untuk  menjabat sebagai Kades Sungai Sebesi untuk ke tiga kalinya.

"Saya berharap untuk Desa Sungai Sebesi sebagai Desa yang di prioritaskan pemerintah. Semoga aja kedepannya pembangunan lebih maju dan tumbuh berkembang," pungkas Saifullah.

Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.