Surau Nurul Huda Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

Penyerahan Bantuan oleh PT. Timah Tbk. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau. Kali ini giliran Surau Nurul Huda, Dusun IV Dabit Sidomulyo, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat. 

Bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk menambah sarana Surau seperti karpet dan kipas angin, sehingga para jemaah yang beribadah bisa lebih nyaman. 

Ketua Pengurus Surau Nurul Huda,  Suhardi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu Surau mereka. Pasalnya, karpet dan kipas angin ini memang dibutuhkan para jemaah. 

"Bantuan ini rencananya akan kami gunakan untuk membeli kipas angin dan juga karpet, sehingga pada saat menjalankan ibadah para jamaah akan terasa lebih nyaman sehingga dapat khusyuk," katanya. 

Menurutnya, tidak hanya sekali ini saja PT Timah Tbk membantu Surau mereka, sebelumnya PT Timah Tbk juga ikut berpartisasi membantu pembangunan Surau. 

"Terimakasih PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada Surau Nurul Huda, beberapa tahun sebelumnya pada saat pembangunan Surau PT Timah juga turut mensupport dan kami sangat bersyukur," lanjut Suhardi. 

Ia beraharap, kedepannya sinergi PT Timah Tbk dengan masyarakat dapat terus terjalin, sehingga dapat saling membantu. 

"Kami merasakan betul kontribusi perusahaan terhadap kegiatan serta pembangunan di masyarakat. Semoga apa yang perusahaan berikan kepada masyarakat mendapatkan ridho serta menjadi ladang amal," tandasnya.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.