Sempena HUT ke -77 RI, PT Timah Tbk Sambangi Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu

Penyerahan Bantuan Paket Sembako oleh PT. Timah Tbk ke Veteran Ranting Tanjung Batu.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bulan Agustus identik dengan bulan Kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Masih dalam momentum HUT ke-77 RI. PT Timah Tbk bertandang ke Kantor Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (29/08/2022). 

Dalam kunjungan ini, PT Timah Tbk yang diwakili Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan kepada para veteran. 

Bantuan paket sembako dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para pejuang kemerdekaan. Hal ini juga rutin dilakukan setiap tahun oleh perusahaan. 

Ketua Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu Kecamatan Kundur M.Arip melalui sekretaris Hardjono mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk kepada para veteran. 

"Saya mewakili anggota Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu Kecamatan Kundur berterima kasih kepada PT Timah atas perhatian juga bantuan yang selalu perusahaan berikan terhadap kami," ucapnya. 

Ia menyebutkan, PT Timah Tbk kerap membantu para veteran, sehingga mereka merasa diperhatikan.

"Kami merasa senang dan bahagia atas bantuan serta perhatian yang selalu diberikan PT Timah Tbk dan ini rutin setiap tahunya, semoga PT Timah dapat semakin sukses kedepan," ucapnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.