Meriahkan HUT ke-77 RI, Anggota DPRD Karimun Hasanuddin Hadiri Berbagai Kegiatan Hiburan Rakyat di Pantai Gading

Foto Bersama Anggota DPRD Kabupaten Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Meriahkan HUT ke-77 RI, Angota DPRD Kabupaten Karimun, Hasanuddin SE. dari Fraksi PKS dan Polsek Kundur hadiri berbagai kegiatan hiburan rakyat dan lomba pancing ikan. Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di pantai gading, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (21/8/2022).

Ada pun berbagai lomba hiburan rakyat di antaranya, lomba lompat Goni, makan kerupuk, lomba joget dan lomba pancing di ikuti 95 pesrta dengan omset Rp.150.000.

Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Hasanuddin mengatakan, ucap syukur kepada Allah SWT, setelah beberapa waktu yang lalu kita mengalami covid-19.

"Dan Alhamdulillah, pada hari ini tepatnya HUT ke-77 RI, kita kembali dapat menghirup udara segar. Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia, dengan berjalannya lomba pancing hari ini. Dan di sejalankan dengan berbagai kegiatan lomba masyarakat semuanya, Alhamdulillah berjalan dengan baik," kata Hasanuddin.

Kata Hasanuddin, kelurahan Gading Sari atau pantai gading ini harus kita kenalkan di luar daerah. Sehingga masyarakat luar harus tau kalau di gading ini banyak aset aset dan objek wisata. Disini yang bisa kita kenalkan keluar daerah dan inilah salah satu tugas kita.

Insyaallah dalam waktu dekat, dan mudah-mudahan pada tahun ini akan dibangun ruang terbuka hijau dengan Anggaran Rp. 200.000.000 dan juga akan dibangun panggung Seni. Agar kedepan ada event - event seperti ini bisa di manfaatkan dengan baik.

"ini saatnya pemerintah daerah Kabupaten Karimun memperhatikan daerah melalui pembangunan infrastruktur. Terutama akses jalan menuju pantai gading akan menjadi objek wisata, selain pantai ada juga cagar alam di atas bukit gading dan bukit siamban dan juga bukit gading ini sebagai penghasil buah durian yang punya kualitas terbaik," pungkas Hasanuddin.

turut hadir di acara tersebut Anggota DPRD kabupaten Karimun, Hasanuddin SE,, Polsek Kundur, Kompol Muhammad Qomaruddin Danramil Kundur,/Serda Surya, KSOP Kundur Tarigan. Ok, Lurah gading Sari Abedu dan tokoh masyarakat gading Sari.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.