Kebaktian Pantai Toga Pakpahan Se-Kota Batam, Ketua Panitia: Mari Kita Jalin Kekompakan Bersama

Penyerahan Hadiah dan Piagam Kepada Anak-anak Anggota Punguan Toga Pakpa Juara 1,2 dan 3 di Sekolah Masing-masing. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Tepatnya di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke_77. Punguan Toga Pakpahan, Boru, Bere/Ibebere se-Kota Batam mengadakan Kebaktian Pantai di Palm Spring Nongsa, dan dihadiri ribuan anggota punguan, Minggu (21/8-2022).

Kebaktian Pantai Toga Pakpahan Boru, Bere/Ibebere Se-Kota Batam, dihadiri ribuan punguan anggota punguan, dan dimeriahkan berbagai perlombaan dan hadiah yang disiapkan oleh Panitia, dengan Tema "Berakar, bertambah Teguh dan Mengucapkan Syukur Dalam Iman kepada Yesus Kristus" (Kolose 2:7).

Sub Tema "Dengan Sukacita Kebaktian Pantai Pomparan Toga Pakpahan semakin nyata menunjukkan Kasih dan solidaritas anggota punguan dalam menghadapi aera Globalisasi"

Penyerahan Hadiah. 

Lebih memeriahkan lagi, punguan Toga Pakpahan memberikan hadiah dan piagam kepada anak-anak orang tua anggota punguan. Hadiah yang diberikan kepada anak-anak SD, SMP dan SMA/SMK yang nilainya baik, atau Juara 1, 2, 3 disekolah nya masing-masing.

Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Ketua Panitia dan Ketua Toga Pakpahan se-Kota Batam, dan Penasehat.

Ketua Toga Pakpahan Se-Kota Batam, Rinaldi Pakpahan mengatakan, kebaktian pantai hari ini merupakan kebaktian yang sudah lama kita tunggu-tunggu, akibat Pandemik Covid19 dari tahun 2020 sampai 2021. Tahun 2022 ini diadakan Kebaktian Pantai. 

"Kebaktian Pantai Toga Pakpahan Se-Kota Batam kita adakan setiap tahun nya. Semoga tahun depan, lebih dari sini kita adakan. Mari kita jalin kebersamaan sebagaimana dalam Tema dan Sub Tema kita hari ini," kata Ketua Toga Pakpahan Rinaldi Pakpahan.

Ditambahkan Ketua Panitia Kebaktian Pantai, AKBP Darson Pakpahan menyampaikan, supaya punguan Toga Pakpahan se-Kota Batam menjalin kekompakan dan solid untuk kebersamaan.

"Semoga punguan Toga Pakpahan se-Kota Batam semakin kompak, demi kebersamaan kita bersama," ujarnya saat menyampaikan kata sambutan.

Alfred
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.