Kasat Binmas Polres Natuna Pimpin Apel Pagi di MAN 1, Bangun Kebersamaan Raih Masa Depan

Foto Bersama Usai Pimpin Upacara. 

NATUNA|KEPRIAKTUAl.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Natuna IPTU Maskat bersama bhabinkamtibmas Kel. Bandarsyah Brigadir Polisi M. Teguh Pribadi memberikan arahan dan himbauan saat apel pagi kepada siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Natuna Kec. Bunguran Timur. Senin (29/08/2022) pagi.

Kasat Binmas Polres Natuna menyampaikan, tujuan memberikan arahan dan imbauan kamtibmas kepada siswa dan siswi ini sebagai bentuk kegiatan positif dari pihak Kepolisian sebagai contoh tauladan yang baik.

“Saat mengambil apel pagi bagi siswa siswi MAN 1 IPTU Maskat menyampaikan agar jauhi pergaulan bebas, obat-obatan terlarang yang dapat merusak masa depan," tutur IPTU Maskat.

Kasat Binmas Polres Natuna juga menjelaskan bahwa saat ini Natuna menjadi pilot projek penerimaan Rekpro Bintara Polri dan di rencanakan akan  dilaksanakan pada bulan November tahun 2022, semua  tes penerimaan dilaksanakan di Subpanda Polres Natuna bekerja sama dengan Pemda kab Natuna, adapun  Sasaran dari penerimaan Rekpro ini adalah ditujukan pada anak anak yang tinggal di wilayah Perbatasan, Pulau terluar dan  terpencil, mari kita gunakan kesempatan yang baik ini.

"Sebagai generasi penerus bangsa gapailah cita-cita dengan prestasi yang membanggakan. “Masa depanmu ada ditanganmu, hindari hal negatif dan raih cita-citamu setinggi langit dengan hal-hal yang positif," pesan IPTU Maskat.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.