Hari Jadi Natuna ke-23, Pemkab Akan Gelar Turnamen Sepakbola dan Bola Voli

Rapar Hari Jadi Pemkab Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Kabupaten Natuna bakal menggelar Turnamen Sepakbola dan Bola Voli memperebutkan Piala Bupati Natuna. Turnamen di gelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 yang jatuh setiap 12 Oktober.

"Sesuai arahan Pak Bupati (Wan Siswandi-red), kita harus segera membentuk panitia pelaksananya. Saya berharap saran dan masukan dari rekan-rekan OPD," sambutan pembuka Sekda Natuna Boy Wijanarko di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kota Ranai, Senin 22 Agustus 2022.

Sementara, sambung mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna itu, dalam Turnamen Sepakbola dan Bola Voli akan memperebutkan Piala Bupati atau Bupati Cup. Dengan sebagian biaya ditanggung sponsor dari Jakarta. 

"Sebelum kita membahas tentang anggaran biaya turnamen, kemungkinan rekan-rekan OPD mempunyai saran dan masukan tentang lokasi lapangan sepakbola dan bola voli yang bagus digunakan di Ranai," kata Boy.

Haryadi, salah seorang pegawai Pemkab Natuna menyarankan Lapangan Sepakbola Sri Srindit dan Lapangan Bola Voli Pantai Piwang sebagai lokasi turnamen. Mengingat kedua lokasi itu, mempunyai lahan parkir cukup luas.

"Jika kedua lokasi itu digunakan, kita tinggal menambah fasilitas penerangan, perbaikan tiang kiper dan sebagainya. Tapi kemungkinan, ada saran dan masukan dari Bapak dan Ibu lainnya," tutup Haryadi.

Rapat Turnamen Sepakbola dan Bola Voli memperebutkan Piala Bupati Natuna terus berlangsung. Sejumlah saran dan masukan terus disampaikan, salah satunya dari Ketua Askab PSSI Natuna Wan Arismunandar yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Natuna. 

(*)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.