Dalam Rangka Meperingati HUT RI ke-77 Jurnalis Kundur dan PT Timah Tbk Gelar Bersih Pantai

Foto Bersama Jurnalis dan PT Timah Tbk. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Jurnalis Kundur bersama PT Timah Tbk dan masyarakat melaksanakan giat bersih pantai di Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, Minggu (14/8/2022). 

Tak hanya membersihkan pantai yang menjadi objek wisata di Desa tersebut, PT Timah Tbk bersama Jurnalis Kundur juga menyerahkan bantuan dua unit kipas angin untuk Surau Nurul Amanah jalan Pantai Lubuk, Desa Lubuk Kecamatan Kundur. 

Ketua Pemuda Desa Lubuk, Andika menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PT Timah Tbk bersama Jurnalis Kundur. 

"Semoga setelah kegiatan ini akan meningkatkan sinergi PT Timah Tbk dan masyarakat sehingga bisa saling bekerjasama," katanya.

Senada, Tokoh masyarakat Desa Lubuk Wan Salim juga mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi bantuan kipas untuk surau mereka.

"Momentum yang tepat dalam memperingati HUT Kemerdekaan dengan saling bekerjasama dan memupuk persatuan untuk kemajuan. Mewakili pengurus Surau Nurul Amanah mengucapkan terima kasih atas bantuan kipas angin, sehingga nantinya para jamaah akan lebih nyaman dalam menjalankan ibadah," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk, Rudiyanto mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengharapakan pantai semakin bersih indah dan nyaman sehingga para pengunjung semakin betah berlama-lama di Pantai Lubuk.

"Kedepan Pantai ini dapat menjadi salah satu Ikon Wisata di Pulau Kundur dengan menyajikan Pantai bersih nan indah," kata Rudiyanto. 

Salah satu Jurnalis Pulau Kundur, Imam Sukarno ( Batam Pos) mengucapkan terima kasih atas support dari PT Timah serta masyarakat Desa Lubuk sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan Baik.

"Kedepan kerja sama serta hubungan yang telah terjalin dan dibangun antara PT Timah dengan rekan Jurnalis Pulau Kundur dapat berjalan dengan baik dan terus terjaga," tandasnya.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.