Bupati Natuna Lantik Kepala Sekolah Dasar Negeri dan TK Negeri di Lingkungan Kecamatan Bunguran Timur Laut

Bupati Natuna Lantik Kepala Sekolah Dasar Negeri dan TK Negeri. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik dan mengukuhkan Kepala Sekolah Dasar Negeri Dan TK Negeri di kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (22/8/2022).

Adapun Kepala Sekolah Dasar Negeri yang dilantik diantaranya Kepala SDN 005 Limau Manis, Kepala SDN 004 Ceruk, Kepala SDN 002 Kelanga dan Kepala TK Negeri 001 Bunguran Timur Laut.

Yang menjadi dasar pelantikan ini ialah Keputusan Bupati Natuna Nomor 137/BKPSDM/2022 tentang Pemindahan dan Penugasan Guru Pegawai Negeri Sipil Sebagai Kepala Sekolah Di Lingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Natuna. 

Setelah dibacakan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh saksi.

Bupati Natuja, Wan Siswandi Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan perpindahan atau mutasi ini ada beberapa pertimbangan yang telah melalui beberapa rentetan karir sebagai PNS.

"Saya selaku Bupati sebisa mungkin mengakomodir mutasi PNS khususnya guru ini sesuai kampung halaman aslinya agar tidak terjadi perpindahan lagi," ungkapnya. 

Selanjutnya Bupati menegaskan PNS baru baik itu struktural maupun fungsional  yang ingin pindah sebelum 10 tahun, resiko tidak bisa baik pangkat pangkat 10 tahun.

"Harapannya kepada yang dilantik semangatnya baru ditempat yang baru dan jika ingin berbuat sesuatu berembuk dan rapat guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan nantinya," paparnya. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor  Camat Bunguran Timur Laut tersebut dihadiri, Anggota DPRD Natuna, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Kadis Kominfo, Kepala Satpol PP, Camat Bunguran Timur Laut diwakili oleh Sekretaris Camat, Ketua MUI Natuna dan Kepala Desa Se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.