Bupati Karimun Ramah Tamah Dengan Para Veteran dan Paskibraka

Ramah Tamah Bupati Karimun Dengan Para Veteran. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos,M.Si mengelarkan acara ramah tamah bersama anggota Veteran dan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka  (Paskibraka) dalam rangka HUT RI ke-77 di gedung nasional, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil Bupati Karimun, sekretaris daerah, ketua DPRD, wakil DPRD, Kapolres serta jajaran OPD Kabupaten Karimun, Dengan mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" 

Bupati Karimun mengatakan, diadakan kegiatan ramah tamah ini, ingin mengucapkan apresiasi seluruh rangkaian dan dalam mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI Ke-77 berjalan dengan lancar dan sukses.

"Atas nama pemerintah kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada semua untuk mengsukseskan pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke-77 dikabupaten Karimun." ucap Bupati dalam kata sambutanya. 

Bupati Karimun juga mengucapkan terimakasih kepada veteran yang telah lalu memperjuangkan NKRI dengan penuh semangat juang.

"Dengan adanya malam ramah tamah juga pemerintah kabupaten Karimun berterima kasih dan menghargai perjuangan veteran yg telah lalu memperjuangkan dan mempertahankan  NKRI dengan semangat." ujar Bupati.

Kemudian, Bupati Karimun menyampaikan pesan kepada Veteran mengenai tanah makam pahlawan.

"Lahan yang digunakan untuk makam pahlawan dibebaskan di tahun 2023 untuk memilih dimana letaknya sesuai dengan harga lahan yang diperlukan dan yang diinginkan oleh bapak veteran," kata Bupati.

Bupati Karimun juga mengucapkan apresiasi kepada paskibraka telah melaksanakan pengibaran bendera merah putih dengan baik dan lancar.

"Paskibraka ini sangat luar biasa dan manfaat kan sertifikat untuk nilai tambah supaya dapat melanjutkan ke sekolah tinggi yang diinginkan," ujar Bupati.
 
Terakhir Bupati Karimun dan segenap jajaran OPD Karimun memberikan sertifikat dan piagam penghargaan untuk 5 orang veteran,dan 2 orang paskibraka atau yang mewakili.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.