Bupati Karimun Lantik Dr Rosdiana Sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani

Bupati Karimun Lantik Kepala RSUD M. Sani. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr H. Aunur Rafiq lantik Kepala Direktur RSUD, Dr Rosdiana Sp.S M.Kes di Aula RSUD, Selasa (16/8/2022).  

Bupati Karimun melantik dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Jabatan Kepala UPT Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di Gedung Aula RSUD Muhammad Sani yang turut dihadiri Wakil Bupati Karimun, Sekretaris Daerah, anggota DPRD serta jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, selamat bertugas semoga ASN yang dilantik dapat melaksanakan dan mengemban tugas amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. dan tingkatkan serta perbaiki kekurangan yang ada.

Selain itu, lanjut Bupati, kepada ASN dilingkungan rumah sakit agar menyesuaikan waktu tugas pelayanan di Rumah Sakit dengan praktek-praktek diluar jam kerja agar disiplin dalam waktu tugas. "Diatur dengan jam tugas dengan pelayanan diluar jam tugas," jelasnya.

Sebagai penanggung jawab wilayah, Aunur Rafiq menegaskan akan melakukan sidak untuk meninjau langsung bagaimana proses pelayanan RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun.

"Dimana pelayanannya sudah cukup baik dan dengan ini guna dapat memperbaiki kekurangan yang ada".tegasnya

Selanjutnya acara ditutup dengan penanda tanganan Komitmen Bersama Pemilik Rumah Sakit dalam Mendukung Akreditasi RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.