Bupati Karimun Hadiri Peresmian Pos UKK PT. Saricotama Indonesia

Peresmian Pos UKK di PT. Saricotama Indonesia.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si hadiri peresmian pelantikan Pos Usaha Kesehatan Kerja (PUKK) di PT. Saricotama Indonesia, Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (13/8/2022). 

Peresmian ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan pemotongan pita di Pos UKK PT. Saricotama.

Turut Hadir dalam Acara Bupati Karimun,  camat Kundur, Polsek Kundur, Babinsa Kundur, Kadis Kesehatan kabupaten Karimun, Pimpinan Welker KSOP Kundur, Pimpinan Puskemas tanjungbatu, serta tokoh masyarakat 

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, peresmian Pos UKK ini adalah sebagai sarana kesehatan bagi para pekerja agar terciptanya masyarakat dengan pola hidup sehat.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada Kadis Kesehatan dan seluruh Puskesmas-puskesmas se-Kabupaten Karimun. Terkhusus untuk kepala Puskesmas Kundur yang telah melaksanakan kegiatan masyarakat sehat dengan baik jelang HUT RI ke-77," kata Rafiq. 

Kemudian, lanjutnya, apa yang telah di sampaikan Kadis Kesehatan, agar Kader Kader Posyandu Puskesmas. Dengan Demam berdarah (DBD) yang cukup tinggi di Kabupaten Karimun ini, dapat menggerakkan kader-kadernya.

"Para Camat, Lurah, RW/RT saya minta untuk jangan berhenti dan jangan pernah lelah untuk melaksanakan gotong royong untuk menguras, mengukur, dan menutup seperti gerakan 3M," tutur Rafiq.

Disampaikan Rafiq, pemerintah yakin dan percaya dengan di lakukan kegitan seperti ini khususnya masyarakat yang tergabung akan dapat menjaga gaya hidup yang sehat.

Ditempat yang sama, pimpinan perusahaan, Ahok melalui menejer PT. Saricotama, Irma mennyapaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Karimun. Dan juga bersyukur sekali karena Bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq lansung meresmikan Pos UKK di PT. Saricotama ini.

"Mudah-mudahan kedepannya ini salah satu kegiatan perusahaan yang kedepannya bisa sangat bermanfaat dengan baik untuk pekerja dan seluruh masyarakat kKabupaten Karimun"

"Terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung kegiatan kita. Dan berharap kedepannya dengan berdirinya Pos UKK ini agar bisa bekerjasama dengan pihak kesehatan yang ada di Tanjung Batu dengan baik," ungkapnya. 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.