Yasarini Gelar Perpisahan dan Pentas Seni TK Angkasa Lanud Raden Sadjad

Perpisahan dan Pentas Seni TK Angkasa Lanud Raden Sadjad

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Berakhirnya tahun ajaran 2021/2022, Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Raden Sadjad menggelar Perpisahan dan Pentas Seni akhir tahun Taman Kanak- Kanak(TK) Angkasa Lanud Raden Sadjad di Sri Serindit, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (11/6/2022).

Acara diawali dengan tari persembahan, tari kreasi, hafalan doa sehari-hari, hafalan surat pendek, penyerahan piala berprestasi diakhiri dengan perpisahan yang dibawa oleh para siswa-siswi TK Angkasa Lanud Raden Sadjad.

Dalam acara tersebut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raden Sadjad Ny. Novi Jajang Setiawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada putra-putri  yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di TK Angkasa Lanud Raden Sadjad.

Ketua Yasarini beserta segenap pengurus juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada wali murid TK Angkasa yang telah memberikan kepercayaan kepada TK Angkasa untuk mengantarkan putra-putrinya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Bimbingan dan pelajaran yang telah diberikan para guru TK Angkasa selama ini, dapat menjadi dasar dan membuka pemikiran putra-putri, sehingga nantinya dapat mengikuti pendidikan di tingkat sekolah dasar dengan baik dan tanpa kesulitan," tutur Ny. Novi Jajang Setiawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan, Isparta Chairaiyadi, S.STP M.A.P, mengatakan TK Angkasa sudah banyak melahirkan anak-anak  yang berprestasi.

Ia juga mengucap terima kasih kepada guru-guru pendidik TK Angkasa yang sudah  mendukung proses belajar mengajar dengan baik, sehingga para anak didik bisa melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat sekolah dasar.

Sedangkan Ketua Komite Sekolah TK Angkasa Lanud Raden Sadjad Ibu Rina Kurniawati juga mengucapkan terima kasih banyak telah mendidik anak-anak kami selama proses belajar mengajar  di sekolah  TK Angkasa Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah TK Angkasa, Elli Ertanti Sumarah, S.Pd, mengatakan bahwa,  Prestasi para anak didik TK Angkasa  patut dihargai sebuah hal yang luar biasa itu tentu tidak terlepas dari peran serta ayah bunda dan juga semua pihak yang telah mendukung.

"Hari ini kami serahkan putra-putri bunda akan melanjutkan ke jenjang sekolah dasar menjalani sampai tercapai cita-citanya," ucapnya.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan piala berprestasi. Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raden Sadjad Ny. Novi Jajang Setiawan menyerahkan piala kepada para anak didik yang mendapatkan juara.

Acara ditutup dengan nyanyian bersama perpisahan yang dibawakan oleh anak didik TK Angkasa Lanud Raden Sadjad.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.