Warga Ucapkan Terima Kasih ke Komisi III DPRD Kepri

Komisi III DPRD Kepri Foto Bersama Usai Sidak. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: DPRD Provinsi Kepri melalui Komisi III melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan dan semenisasi jalan di lingkungan RT4/RW4, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Selasa (7/6/2022).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Widiastadi Nugroho ini, meninjau bersama anggota Komisi III yang terdiri dari Irwansyah, Surya Sardi, Samadin Sinaga dan Nyanyang Haris Pratamura dan melihat secara langsung kondisi pembangunan dan semenisasi jalan di 4 lokasi terpisah dengan total panjang ratusan meter ini. 

Disela-sela sidak tersebut, Widiastadi Nugroho mengatakan bahwa sidak tersebut terbilang disengaja guna memastikan apa yang sudah dikerjakan berjalan dengan baik dan sesuai harapan. 

“Kehadiran (sidak) kami disini hanya ingin memastikan uang rakyat yang dikelola oleh pemerintah betul-betul bermanfaat buat masyarakat. Dan tadi kami lihat, Alhamdulillah apa yang sudah dikerjakan sesuai dengan harapan," terang politisi PDI Perjuangan ini.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga apa yang sudah dibangun dan dikerjakan ini, sehingga manfaatnya lebih panjang. Mengingat, masih banyak daerah yang harus diperbaiki juga.

“Alhamdulillah kita bisa membantu masyarakat, intinya kami ingin berbuat untuk masyarakat. Semoga apa yang sudah dilakukan ini bisa berguna bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Haryono salah satu perangkat setempat mengaku sangat bersyukur atas telah selesainya proyek pembangunan dan semenisasi jalan lingkungan di perumahan mereka.

Mengingat, sebelum adanya peningkatan jalan tersebut, kondisi jalannya sangat hancur dan kurang layak untuk dilalui kendaraan. 

Terlebih lagi jalan menuju masjid yang sebelumnya becek saat musim penghujan, kini setelah disemenisasi kondisinya makin bagus dan masjid tidak sampai kotor akibat luapan air.

“Atas nama warga, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Widiastadi Nugroho serta bapak-bapak di DPRD Kepri hingga selesainya pembangunan dan semenisasi jalan ini. Semoga apa yang sudah dilakukan ini, menjadi tambahan amal dan ibadah untuk bapak-bapak semuanya," pungkasnya.

Fay|Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.