Respon Cepat bright PLN Batam Tangani Tiang Listrik Tumbang Ditabrak Mobil

Perbaikan Tiang Listrik yang Tumbang Ditabrak Mobil. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: bright PLN Batam melakukan respon cepat terkait tiang listrik yang tumbang usai dihantam oleh pengendara mobil Agya pada insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Trans Barelang, Senin (6/6/2022) pagi. 

Tak butuh waktu lama setelah insiden Laka Lantas itu, quick response Team dari bright PLN Batam langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan dan penggantian tiang listrik baru.

"Mendapat informasi tersebut, tim bright PLN Batam langsung ke lokasi setelah adanya kordinasi dengan pihak Polsek Galang," kata Senior Manager Retail Batuaji PT PLN Batam, Pita Sriulina Pangaribuan saat dihubungi awak media. 

Kata Pita, bright PLN Batam fokus percepatan perbaikan jaringan yang rusak dan penormalan pas plan listrik di lokasi tersebut. "Sebab, selain terjadinya gangguan listrik, ini juga berpotensi membahayakan pengendara yang melintas," ungkap Pita. 

"Artinya, dalam hal ini bright PLN Batam prioritaskan kepentingan masyarakat banyak," tambahnya. 

Terpisah, Kapolsek Galang, AKP Sulam mengatakan usai pihaknya melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TP-TKP), ia langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Polresta Barelang dan Pihak PLN Batam. 

"Usai melakukan TP-TKP, kita langsung kordinasi dengan Unit Polresta Barelang dan Pihak PLN Batam. Karena, insiden Laka Lantas itu menyebabkan tiang listrik bagian bawah patah," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, satu unit mobil Agya BP 1438 H yang dikendarai oleh seorang wanita muda inisial A (20) mengalami ringsek pada bagian depan usai menabrak tiang listrik di jalan Trans Barelang, Senin (6/6/2022) sekira pukul 06.30 Wib.

Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.