Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Kapolres Karimun Gelar Turnamen Futsal

Turnamen Futsal Polres Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 76 Polres Karimun gelar turnamen futsal memperebutkan piala Kapolres Cup 2022, Jum’at (03/06/22).

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Karimun gelar pertandingan futsal Kapolres Cup 2022, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 3 juni 2022 sampai dengan tanggal 26 juni 2022 yang dilaksanakan di gor indoor badang perkasa. Kegiatan ini diikuti sebanyak 16 tim yang terdiri dari satuan fungsi, Polsek-Polsek, gabungan bag dan gabungan seksi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. memimpin apel pembukaan dan dilanjutkan dengan tendangan pertama sebagai pembukaan turnamen yang memperebutkan piala Kapolres Cup 2022.

“Kegiatan ini adalah salah satu ajang silahturahmi kita sesama anggota, yang mana akhir-akhir ini kita disibukan dengan kegiatan penanganan covid-19, silahkan rekan-rekan mengikuti pertandingan ini, kalah menang soal biasa yang penting tampil dan junjung sportivitas," ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

A.Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.