Pagi Ini, Danlanud RSA Apelkan Kendaraan Dinas Pastikan Kondisi Baik dan Bersih

Danlanud RSA Apelkan Kendaraan Dinas.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Sebelum pelaksanaan olahraga pagi, Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., mengecek kondisi kendaraan dinas Lanud RSA di Hanggar Timur Lanud RSA, Ranai Natuna, Selasa (14/6/2022).


Pengecekan kendaraan dinas Lanud RSA ini akan dilaksanakan rutin setiap Selasa pagi, hal tersebut disampaikan Danlanud RSA pada saat apel kendaraan yang dampingi oleh Kepada Dinas Logistik Lanud RSA  Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S. E., dan Pgs. Kasubsi Sarban Lanud RSA Lettu Kal Subarinto.


Dalam apel tersebut Danlanud RSA menyampaikan fungsi apel kendaraan rutin sangat diperlukan guna mengetahui kesiapan dan kelayakan serta kebersihan kendaraan untuk mendukung tugas operasional Lanud.


Lebih lanjut, Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., menekankan kepada personel yang diberikan amanah untuk merawat kendaraan dinas tersebut agar selalu dibersihkan dengan baik supaya punya schedule untuk ditanam, sehingga personel Lanud RSA peduli dalam merawat kendaraan dengan baik, dan setiap seminggu rutin dicek mobil tersebut.


"Kerja dengan baik serta rawat kendaraan dengan benar, laporkan kondisi kendaraan, tingkatkan kepedulian serta kerja jangan cuek,  jangan acuh, kerja itu dilapangan dan jangan didalam ruangan saja," tegasnya.


Apel kendaraan dinas berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.