Memperingati Hari Lingkungan Hidup, Bupati Natuna Tanam Pohon

Bupatu Natuna Tanam Pohon. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM
: Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup 5 Juni 2022, Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ketua Forum Kabuapten Sehat (FKS) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi melakukan penanaman pohon di Ranai dan senam bersama, Minggu (5/6/2022).

Bupati Natuna, Wan Siswandi disela-sela kegiataj menyampaikan bahwa momentum peringatan Hari Lingkungan Hidup harus diikuti dengan langkah nyata menyelamatkan bumi.

Natuna yang terdiri dari lautan juga menjadi perhatian bupati, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah ke laut.

"Pola hidup dan perilaku masyarakat juga harus berubah dalam menjadikan laut sebagai sumber kehidupan yang harus dijaga dan di lindungi demi kelangsungan kehidupan di masa yang akan datang," ungkapnya.

Wan Siswandi juga mengajak masyarakat untuk merawat bumi, salah satunya dengan cara menanam pohon, terutama pohon yang produktif supaya, tidak hanya menjaga bumi agar tetap sehat juga memberi nilai ekonomis bagi masyarakat itu sendiri.

"Hasilnya mungkin tidak akan kita nikmati saat ini oleh kita, namun nanti anak cucu kita yang akan menerima manfaat dan hasil dari apa yang kita tanam hari ini," ujarnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.