Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pangkalan Ojek Bengkong PLTD

Penemuan Mayat Bayi di Bengkong PLTD. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Warga yang berada di Bengkong PLTD dibuat kaget dengan adanya penemuan sesosok mayat bayi perempuan di wilayahnya.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan di Pangkalan Ojek Bengkong PLTD Rt/Rw 002/009 Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 05.30 Wib.

Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal mengatakan penemuan mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Sudirman yang merupakan warga Bengkong PLTD.

Dia mengatakan, berdasarkan penjelasan dari Sudirman saat melaporkan ke Polsek Bengkong, sebelumnya Pelapor mendapat informasi dari ojek pangkalan Bengkong PLTD bahwasannya ada mayat bayi di pangkalan ojek tersebut.

"Pelapor mendapat informasi dari ojek bahwasannya ada mayat bayi di pangkalan ojek tersebut," ujar Bob menirukan penjelasan dari Pelapor.

Kemudian, pelapor beserta warga lainnya mendatangi tempat kejadian untuk memastikan informasi tersebut.


Sesampainya dilokasi yang dimaksud, ternyata informasi itu benar adanya. Dilokasi didapati mayat bayi yang sudah di bungkus dengan kain putih 

"Di samping mayat bayi tersebut, didapati selembar kertas yang berisi tulisan dari orang tua Korban," sebutnya.

Lalu, Pelapor bersama warga lainnya sepakat untuk menghubungi pihak Kepolisiaan Polsek Bengkong untuk segera ditindaklanjuti. 

Selanjutnya, usai menerima laporan dari masyarakat tersebut, Kapolsek Bengkong beserta piket Reskrim dan Anggota Opsnal Reskrim Polsek Bengkong mendatangi lokasi kejadian sekira pukul 05.45 Wib.

"Sesampainya dilokasi kejadian, kami langsung melakukan pengamanan di Area TKP dan menghubungi Tim Inafis Polresta barelang," ucap Bob.

Selanjutnya sekira pukul  06.30 wib tim Inafis Polresta Barelang telah tiba dan melakukan olah TKP, kemudian. Sekira pukul 07.00 Wib tim Inafis telas selesai melakukan olah TKP dan jenazah bayi dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Kepri untuk penanganan lebih lanjut.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.