Lanud Raden Sadjad Jalin Kerjasama Program Mesin ATM Bersama Bank di Natuna

Foto Bersama. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Rumah Pantai Lanud Raden Sadjad, Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., adakan acara kerjasama program mesin anjungan tunai mandiri (ATM) bersama para pimpinan Bank di wilayah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (8/6/2022).

Program ATM akan ditempatkan di pintu masuk Lanud Raden Sadjad agar mempermudah bagi personel Lanud Raden Sadjad serta nasabah perbankkan lainnya dalam mengambil uang dan mengecek rekening tabungannya di Lanud  Raden Sadjad.

Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., menyampaikan bahwa, tujuan program ini adalah untuk mempersingkat waktu bagi masyarakat sekitar dan anggota maupun warga dilingkungan Lanud agar lebih mudah  dan dekat mendapat  ATM.

"Dengan adanya ATM center di lingkungan Lanud Raden Sadjad akan memudahkan masyarakat sekitar Lanud terutama masyarakat Penagi untuk bertransaksi menggunakan mesin ATM tanpa harus pergi ke kota terlebih dahulu," terang Danlanud Raden Sadjad.

Selain itu, Danlanud Raden Sadjad juga mengatakan, Dengan adanya gerai ATM center di samping pos TNI Angkatan Udara tersebut, para calon penumpang pesawat yang akan berangkat maupun datang  di Bandara Raden Sadjad  bisa lebih dekat ke ATM dan tidak harus ke kota terlebih dahulu untuk mencari gerai ATM. 

Sementara itu, Pimpinan Bank Mandiri KCP Natuna Bapak Teo mengatakan bahwa, Ide ini sangat brilian, jadi kedepan dengan adanya kegiatan masyarakat dari Ranai ke Penagi mesin ATM ini bisa mendukung dan sangat membantu, apalagi dengan keamanan yang sudah terjamin.

"Saya pribadi sangat mendukung walaupun nanti keputusan akhir tetap ada di pimpinan kami yang ada di Batam," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan  Program ATM ini akan sangat membantu dan mengupayakan serta diusulkan ke pimpinan karena juga bermanfaat bagi kami untuk menambah penyebaran gerai ATM Mandiri di wilayah Natuna.

Pada dasarnya para pimpinan Bank Cabang  di Natuna yang hadir setuju di bangunnya gerai ATM di lingkungan Lanud Raden Sadjad dan akan disampaikan ke kantor Bank pusat masing-masing.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ny. Novi Jajang Setiawan, Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Dansatpomau, Mayor Pom Heri Wasto, Kepala Pekas, Kapten Adm Rheszha Bobby H dan Kakum Lettu Sus Elfan Oktaviandri, S.H.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.