Kepala UPTD PPD Tanjungbatu Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor di Lingkungan PT Saricotama

Sosialisasi Panjak Kendaraan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala UPTD PPD Tanjungbatu, Nelly Anggraini SE. MM melakukan kegiatan sosialisasi pajak kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di lingkungan perusahaan PT. Saricotama Indonesia Jalan Tanjung Sesop, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan sosialisasi dilakukan pada tanggal 8 Juni 2022 kemarin. Dan hal itu di benarkan kepala UPTD UPP Nelly Anggraini pada saat di komfirmasi di ruang Kantor UPP  Tanjungbatu.

"Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan informasi dan melakukan pendataan wajib pajak kendaraan bermotor untuk mendapatkan data wajib pajak yang update," ujar Nelly Anggraini.

Ia juga mucapkan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen PT. Saricotama Indonesia yang diwakili oleh Manager Operasional, ibu Irma dan Manager Personalia Ibu Amelia yang telah memberikan kesempatan kepada UPTD PPD Tanjung Batu untuk melakukan sosialisasi bagi karyawannya.

"Kami juga mengapresiasi atas dukungan dan support pihak Management PT.Saricotama Indonesia yang ikut mengkampanyekan sadar pajak kendaraan bagi karyawannya," tuturnya. 

Menurutnya, hal serupa hendaknya menjadi contoh dan tauladan bagi perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah kerja UPTD PPD Tanjung Batu meliputi Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Belat dan Ungar untuk mendukung upaya dan program pemerintah dalam mengoptimalkan penerimaan pajak kendaraan dari masyarakat.

"Karena pajak sebagai Tulang Punggung Pembangunan yang akan memberikan dampak terhadap perekonomian di suatu Daerah," pungkas Anggraini.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.