Jatuh Kelaut Saat Pengelasan, Seorang Pekerja di PT. McDermott Tewas

Tim SAR bersama Satpolair Polresta Barelang saat mengevakuasi jenazah pekerja PT Mcdermott dari laut di Perairan Batu Ampar Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Seorang pekerja di PT. Mc Dermott, Batu Ampar, Batam, Jaka Triadmaja Sembiring (22) dikabarkan terjatuh ke laut dan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi, mengatakan, korban terjatuh ke laut dan hilang di Perairan Dermaga PT. McDermott Batam saat melakukan aktivitas pengelasan.

Dijelaskan Slamet, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (9/6/2022). Saat saksi yang melihat kejadian tersebut melaporkan ke Chief Security PT. McDermott dan langsung meminta bantuan ke Basarnas Tanjungpinang.

"Sebanyak 6 orang Rescuer Pos SAR Batam  segera melakukan pergerakan menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan koordinasi dan pencarian pada pukul 15.50 Wib," ujarnya.

Bersama dengan tim SAR gabungan dari Polairud Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott membantu melaksanakan pencarian.

"Setelah dilaksanakan pencarian dan penyisiran selama 2 hari, Tim SAR gabungan menemukan korban dengan cara dilakukan penyelaman di titik jatuh korban pada kedalaman 10 - 12 M dengan kondisi meninggal dunia pada Jum’at (10/6/2022) pukul 09.10 Wib. Selanjutnya korban langsung dibawa ambulance menuju Rumah Sakit Bhayangkara Batam," tutupnya.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.