Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Karimun Gelar Donor Darah

Kapolres Karimun Pantau Donor Darah yang Dilaksanakanya. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun melaksanakan kegiatan sosial, yaitu melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut bertempat diruang rapat utama (rupatama) Polres Karimun, Selasa (07/06/22).

Kegiatan donor darah ini juga bertujuan agar dapat menambah stok darah untuk PMI yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., pejabat utama Polres Karimun beserta anggota Polres Karimun dan ibu-ibu Bhayangkari yang akan melaksanakan kegiatan donor darah. 

"Sebanyak 57 orang yang ikut melaksanakan kegiatan donor darah dan selanjutnya akan diserahkan kepada PMI sebagai stok persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Lanjutnya, kgiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke-76.

"Semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan darah," ungkapnya. 

Ahmad Yahya.
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.