Bupati Natuna Sambut Kedatangan Irwasum Polri dan Kapolda Kepri

Bupati Natuna Sambut Kedatangan Irwasum Polri dan Kapolda Kepri. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Forkopimda Kabupaten Natuna, menyambut kedatangan Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, dan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si  beserta rombongan  di Bandar Udara Raden Sadjad, Ranai-Natuna, Kamis (23/6/2022). 

Kedatangan Irwasum Polri dan Kapolda Kepri beserta rombongan tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Natuna. Tiba di Bandara Raden Sadjad pukul 09.50 Wib, Rombongan menggunakan pesawat komersil dan disambut langsung oleh Bupati Natuna beserta Forkopimda.

Rombongan Irwasum dan Kapolda Kepri mengikuti prosesi penyambutan dan kemudian melaksanakan ramah tamah sejenak di gedung VIP room Bandara Raden Sadjad. Setelah itu rombongan melanjutkan kunjungan di Polres Natuna.

Dalam kunjungannya Irwasum dan Kapolda Kepri melakukan peresmian Kantor Polsek Kecamatan Pulau Laut dan Kantor Polsubsektor Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Natuna, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, S.E., Ketua DPRD Kabuoaten Natuna, Daeng Amhar dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. 

 

(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.