Bupati Natuna Audiensi bersama Mahasiswa KKN dari Universitas Gajah Mada

Foto Bersama Bupati Natuna dan Mahasiswa. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi menerima kunjungan Mahasiswa UGM yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, Dalam Audiensi tersebut Bupati Natuna menyampaikan ada 5 prioritas pembangunan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat. 

"Perlu kami sampaikan bahwa ada 5 prioritas pembangunan di Kabupaten Natuna yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat. Kami harap 5 fokus ini dapat di sejalan dengan Kegiatan KKN teman teman nanti dan kegiatan ini kami harap juga tidak hanya sebagai bentuk penyelesaian tugas kuliah, tapi ada manfaat yang dapat teman teman berikan kepada masyarakat tentu dalam bidang akademisi," ungkap Bupati Natuna, Wan Siswandi, Sabtu (25/6/2020) saat Audiensi bersama Mahasiswa KKN dari Universitas Gajah Mada, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna.

Lebih lanjut Wan Siswadi menyampaikan bahwa kerjasama Pemerintah dan Kampus UGM sudah berjalan baik untuk program KKN.

"Jadi ini bukan KKN yang pertama sudah ada juga KKN sebelumnya dari mahasiswa UGM.  Kami harap kerjasama ini dapat berjalan terus dalam jangka panjangdan sama sama mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak. Kami harap dalam 50 hari teman teman di sini dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan melakukan program sesuai dengan yang telah di rencanakan," ucap Wan Siswadi. 

Wan Siswadi juga berharap kepada Camat Bunguran Utara, Kepala desa dan pihak terkait dapat memberikan dukungan kepada teman teman UGM agar dapat menjalankan tugas dengan baik. 

Dosen pembimbing UGM, Wahdan Fitriya yang mendampingi Mahasiswa UGM dalam pelaksanaan KKN menyampaikan bahwa terimakasih atas dukungan dari pemerintah Kabupaten Natuna yang telah memberikan berbagai kemudahan dalam pelaksanaan KKN bagi teman teman UGM.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati yang menyambut langsung pada hari ini, dan seluruh perangkat daerah yang mungkin dalam 50 hari kedepan teman teman akan merepotkan. Kami juga harap teman teman juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mendukung program pembangunan di masing masing desa," ucap Bupati. 

Kegiatan KKN UGM akan di laksanakan di Kelarik selama 50 hari yang di ikuti oleh 28 peserta KKN yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi UGM yang terdiri dari 11 laki laki dan 17 perempuan. 

Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata dari pihak UGM kepada Pemkab Natuna yang langsung diterima oleh Bupati Natuna. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.