Bupati Karimun Hadiri Pelepasan Puluhan Calon Jamaah Haji dari IPHI

Foto Bersama Bupati Karimun saat Pelepasan Naik Haji. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si hadiri acara halal bihalal sekaligus pelepasan jamaah calon haji tahun 2022 dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022).

Kata Bupati, jumlah calon jamaah haji dari Pengurus IPHI Kabupaten Karimun tercatat sebanyak 76 orang. Mereka akan diberangkatkan ke Embarkasi Haji Batam bersama calon jamaah haji Karimun lainnya pada tanggal 14 Juni 2022 dan akan dilepas secara resmi ke tanah suci Mekkah pada tanggal 15 Juni 2022 oleh Gubernur Kepri.

"76 calon jamaah haji dari IPHI Karimun ini merupakan kloter 1, gelombang 1 untuk provinsi Kepulauan Riau," kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus daerah IPHI Karimun yang telah melaksanakan rangkaian bimbingan bagi para calon jamaah haji asal Karimun.

"Kepada seluruh calon jamaah Haji untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya berpesan kepada calon jamaah haji Kabupaten Karimun untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap menjaga kesehatan melalui protokol kesehatan bahwa Pandemi Covid 19 belum menjadi Endemi dan Pandemi masih ada maka jamaah harus tetap disiplin untuk menjaga protokol kesehatan," pungkas Bupati.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.