ASTON Inn Batam Gelar Program Little Tokyo, Sajikan Masakan Jepang yang Lezat dan Kaya Rasa

Menu Makanan dan Minuman. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Kangen dengan masakan Jepang? Kalau iya, anda tidak perlu harus jauh-jauh ke Jepang. Cukup ke ASTON Inn Gideon Batam saja, semua keinginan anda akan masakan Jepang yang lezat dan kaya rasa bisa anda dapatkan.

General Manager ASTON Inn Gideon Batam, Yanuwar Dedy mengatakan Program Little Tokyo kali ini mengusung nuansa Jepang. Dengan konsep tersebut, sudah terbayang menu - menu makanan Jepang yang akan di sajikan Chef berserta timnya.

"Masakan Jepang yang kaya rasa dan lezat ini bisa anda dapatkan sepanjang Mei, Juni dan Juli 2022," ungkap Dedy, Senin (6/6/2022).
 
Dikatakannya, untuk menu - menu makanan yang disajikan diantaranya Grilled Chicken Teriyaki Curry Udon, Ebi Tempura Shoyu Udon, Chicken Katsu Shoyu Udon  

Selain itu ada juga Spicy Beef Curry Udon, Vegetable Miso Ramen dan minuman yang disajikan diantaranya Tokyo Banana, Mocha Corn, Assahi Beer, Sapporo Beer dan Matcha Kakigori.
 
"Menu little tokyo ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp. 50 ribu nett,' jelasnya.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon (0778) 430420 atau email ke batamgideoninfo@astonhotelsinternational.com
 
Tentang ASTON Inn Gideon Batam

Aston Inn Gideon Batam memiliki 159 kamar yang luas dan nyaman dengan pilihan 6 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Premier, Executive Suites, Family dan Family Suites. 

Hotel ini memiliki jumlah kamar terbesar untuk hotel bintang 3 di daerah Penuin yang terkenal dengan tempat berbelanja dan diatur untuk menjadi hotel terkemuka di Batam dengan berbagai fasilitas termasuk layanan spa, restoran modern, Wi-fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel dan ruangan pertemuan yang menampung hingga 300 orang.
 
Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. 
 
archipelagointernational.com.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.