Wakil Bupati Natuna Buka Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke X

Wakil Bupati Natuna Sampaikan Kata Sambutan

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke X yang di Masjid Agung Natuna, Selasa malam (17/5/2022), secara resmi dibuka langsung oleh, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forkopimda Natuna, Camat se Kabupaten Natuna selaku Ketua Kafilah, official dan Dewan Juri dan Masyarakat.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam kata sambutab mengatakan, berbagai terobosan program LPTQ bersama pemerintah daerah telah dirancang, oelha karnanya, dirinya belum merasa puas dengan prestasi yang diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya.

"Hal ini bisa dilihat dengan hasil MTQ tingkat Provinsi Kepri, kita belum mampu memberi peningkatan sesuai harapan kita bersama," ungkapnya. 

Untuk itu, Rodhial mengajak kepada seluruh unsur terkait agar tetap bersemangat dan istiqomah dalam mengikuti kegiatan semaksimal mungkin.

"Saya berharap kepada pembina di tingkat desa dan kecamatan membangun koordinasi yang baik dengan pengurus LPTQ kabupaten," harapnya. 

Kepada dewan hakim, Rodhial Huda berpesan agar memberi keputusan yang sudah diambil hendaklah profesional, karena keputusan itu akan dipertanggungjawabkan didunia maupaun di akhirat.

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua, aamiin," paparnya. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.