Salurkan 200 Paket Sembako di Serasan, Bupati Lanjut Safari Lebaran ke Tiga Kecamatan

Pembagian Sembako oleh Bupati Natuna.

NATUNA|KEPRUAKTUAL.COM
: Usai melaksanakan Sholat Isaya berjamaah di Masjid Al-Furqon desa Pelimpak di Kecamatan Serasan, Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan Pemda Natuna mentalurkan 200 Paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Selasa (3/5/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Natuna dalam safari lebaran 1443 hijriah. Hal ini dilakukanya untuk memberi rasa keadilan bagi seluruh kecamatan yang tidak terjangkau olehnya saat safari Ramadahan. 

Dalam kunjunganya kali ini, Wan Siswandi beserta rombongan menyapa masyarakat Serasan, Serasan Timur dan dilanjutkan kembali ke Kecamatan Subi, Midai dan Suak Midai. 

Sebelum pembagian sembako, Wan Siswandi memberikan tausyiah agama dan mberikan santunan untuk anak yatim. 

"Kunjungan kami ini, adalah untuk bersilaturahmi. Dan atas nama diri sendiri, keluarga serta Pemerintah Daerah Natuna saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin," ungkap Wan Siswandi. 

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi juga menyinggung beberapa rencana pembangunan di dua kecamatan tersebut. Salah satunya pembangunan embung di desa Air Ringau. Menurutnya, dengan dibangunnya embung di Serasan, akan menjawab ketersediaan air bersih untuk kecamatan Serasan dan Serasan Timur. 

"Untuk pembangunan embung sekarang sudah tahap lelang pekerjaan, dan InsyaAllah tahun ini selesai, nah tahun ini juga tengah diusulkan untuk pemasangan pipa distribusi dari embung menuju dua kecamatan Serasan dan Serasan Timur," terangnya. 

Usai kegiatan di Masjid Al-Furqon, Bupati Natuna melanjutkan kegiatanya dengan melihat langsung semarak lampu colok yang menghiasi beberapa desa di Kecamatan Serasan. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.