Rapat Pansus LKPJ DPRD Batam Dengan Diskominfo di 'Tunda'

Wakil Ketua II DPRD Batam, Muhammad Yunus Menunda Rapat Pansus Mengenai LKPJ dengan Diskominfo Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Rapat Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang dijadwalkan pada, Selasa (10/5/2022) terpaksa harus ditunda.

Rapat tersebut rencananya membahas LKPJ akhir tahun 2021 bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Batam. Dan rapat tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 Wib. Namun, hingga pukul 10.00 Wib, rapat belum juga dimulai. Hal itu karena banyak anggota Pansus yang berhalangan hadir.

Pantauan media ini dilokasi rapat, tampak pihak Diskominfo Batam sudah memenuhi ruang rapat. Melihat kondisi tersebut, salah satu anggota Pansus, Muhammad Yunus Muda, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), mengambil alih rapat tersebut dan memutuskan untuk menjadwalkan kembali.

“Karena memang ini masih suasana lebaran, jadi sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Sebelumnya kami minta maaf, karena kawan-kawan masih sebagian diluar. Kami mohon maaf karena sudah lama menunggu dan kami mempersilahkan teman teman untuk kembali ke kantor, untuk melanjutkan aktivitasnya,” ucap Yunus Muda menutup rapat.

Yunus menyebutkan, rapat tersebut akan dijadwalkan kembali untuk pembahasan final bersama Diskominfo Batam.

“Saya mewakili pansus mengambil alih saja, daripada orang menunggu lama disini. Tentu nanti pansus akan menyusun jadwal karena ini mau difinalkan,” tutupnya.


Fay/Redaksi

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.