Pimpin Lari Siang, Danlanud RSA; Jaga Fisik Prajurit Tetap Bugar

Lari Siang Personil Lanud RSA. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam menjaga stamina prajurit TNI AU Raden Sadjad (RSA) baik personil militer maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud RSA melaksanakan lari siang, Selasa(10/5/2022).

Lari siang dipimpin lansung Komandan Lanud (Danlanud) RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan diikuti oleh para kadis, pejabat, perwira,Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud RSA dan Skdaron Udara 52.

Kegiatan lari siang dimulai pukul 14.30 WIB terlebih dahulu diawali pemanasan dipimpin oleh seksi Binjas Lanud RSA untuk menghindari kram otot dan resiko cedera pada saat lari.

Di sela-sela persiapan lari siang, Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).,  menuturkan bahwa, Lari siang bertujuan untuk menjaga stamina dan  kebugaran serta  fisik maupun mental Prajurit TNI AU agar tetap tangguh, kuat dan sehat.

"Selain menjaga stamina tetap bugar,  personel lari siang juga bisa menjalin keakraban antara pimpinan dan bawahan," ujar Danlanud RSA.

Setelah lari siang selama 30 menit mengelilingi Ksatriaan Lanud RSA dilanjutkan pull up disaksikan oleh Danlanud RSA.

Program lari siang tersebut dilaksanakan setiap Selasa bagi seluruh  Personel Lanud RSA, untuk Jumat lari sore dan Sabtu Pagi lari secara mandiri yang wajib diikuti Remaja/Bujangan.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.