Panitia SC Optimis Muswil IV Pemuda Pancasila Siap Digelar di Batam

Panitia Steering Comitte (SC) Muswil IV Pemuda Pancasila foto bersama.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kepulauan Riau akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV pada bulan Juni 2022 mendatang.

Perhelatan Musyawarah Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau ini akan diikuti tiga bakal calon ketua yaitu Sunarto Poniman, Neko Wesha Pawelloy dan Muchtar Luthfi untuk memimpin MPW Pemuda Pancasila Kepri dengan Masa Bakit 2022-2027

Menurut Ketua Steering Committe(SC), Dr.Fadlan,S.H.,M.H  didampingi oleh Sekretaris Mukminun dan Ibob Hamzah menjelaskan bahwa pendaftaran akan kita buka mulai tanggal 27 Mei hingga 20 Juni 2022

"Ada 3 pendaftar sejauh ini yang akan menjadi bakal calon yang masing-masing calon minimal wajib didukung 30 persen yang berasal dari setiap MPC tingkat kota maupun kabupaten yang ada di Kepri," ujar Fadlan.

Ketua SC Dr.Fadlan menambahkan ada tiga unsur yang akan mempunyai hak pilih yaitu satu dari MPN, MPW dan MPC.

Rencananya pelaksanaan muswil yang digelar pada 27 s/d 29 Juni 2022 mendatang akan dihadiri oleh Ketua Umum Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Wakil Ketua Umum Bambang Soesatyo, Sekjen Pemuda Pancasila Arif Rahman dan Ketua OKK Gunung Hutapea serta perwakilan unsur MPN lainnya ujarnya.

Muswil IV MPW PP Kepri ini juga memiliki agenda khusus yang nantinya akan membahas evaluasi lima tahunan kepengurusan sekaligus merumuskan arah organisasi lima tahun kedepan.

"Hasil Muswil PP Kepri ini kita harapkan berjalan lancar dan terpilihnya seorang pemimpin yang visioner dan kreatif, tentunya kita harapkan juga ketua terpilih nantinya segera membahas arah organisasi untuk lima tahun yang akan datang," kata Fadlan.

Disinggung soal persiapan SC, Fadlan mengatakan untuk persiapan dan kesiapan kita sudah 100 persen, serta panitia Muswil lainnya sejauh ini sudah cukup komitmen bahkan sebelumnya pantia SC dan OC sudah menggelar pertemuan dengan melibatkan pengurus wilayah, MPC se Kab/Kota se Kepulauan Riau.

Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila dapat menghubungi Sekretaris SC Mukminun.

Fay/Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.