Pangkoopsud I dan Kapuslaiklambangjaau Kunker ke Lanud RSA

Danlanud RSA Sambut Kedatangan Pangkoopsud I).

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. dan Kepala Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja TNI Angkatan Udara (Kapuslaiklambangjaau) Marsekal Muda TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) diterima langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan di Lanud RSA Ranai Natuna, Rabu (18/5/2022).
 
Turut serta dalam kunker tersebut Kadisbangopsau Marsekal Pertama TNI I Made Susila  A., Paban III/Alpal Ditlambangja Kolonel Lek Nugroho Nusantara, Sesdisopslatau Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., Asops Koopsud I Kolonel Pnb  Radar Soeharsono, Askomlek Kaskoopsud I Kolonel Lek A.S. Pambudi, S.T., M.M.,  dan Kalaiklambangja Koopsud I Kolonel Pnb Dwi Pantinovan, M.Han, serta para pejabat di lingkungan Mabesau, Kemhan dan Koopsud I.
 
Setibanya di Lanud  RSA menggunakan pesawat TNI AU, Danlanud RSA melaporkan kepada Pangkoopsud I bahwa Lanud RSA dalam keadaan aman dan siap menerima kunjungan. Setelah itu, Pangkoopsud I dan rombongan beristirahat sejenak di VIP Room Lanud RSA.
 
Selain disambut Danlanud RSA, rombongan juga disambut para Komandan satuan di lingkungan Lanud RSA.
 
Dalam kunjungan tersebut, Pangkoopsud I dan Kapuslaiklambangjaau menerima sambutan selamat datang dari Danlanud RSA dilanjutkan paparan  yang diselenggarakan di ruang Briefing Base Ops Lanud RSA.
 
 Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.,  memberikan motivasi kepada seluruh personel Lanud RSA dan Skadron Udara 52 agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di Natuna.
 
Setelah memberikan pembekalan, Pangkoopsud I  dan Kapuslaik beserta rombongan meninjau fasilitas Lanud RSA dan Skadron Udara 52. Usai peninjau rombongan bertolak ke Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk melakukan kunker selanjutnya.

"Pelaksanaan kunker berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak," ungkap Danlanud. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.